Kamis, 20 Oktober 2011

BEBEK KOYOR

Jenis bebek ini adalah bebek yang terkenal dengan bebek Koyor/angon , karena ia selalu di lepas dan ngoyor (bermain di air ) di tengah sawah, dan rata-rata cara pemeliharaannya-pun sangat mudah. sebab pakan yang di butuhkan hanya dedak ( sisa kulit padi yang digiling bercampur beras yang hancur kecil-kecil ).
Bebek jenis ini juga di kenal dengan bebek leher botol, karena memang struktur leher dari bebek ini panjang dan menyerupai botol. bebek ini banyak di gemari para petani kita, sebab di samping dagingnya yang khas juga ia dapat memproduksi telur yang lumayan banyak di saat usianya sudah mencapai usia bertelur ( usia bertelur produktif kira-kira 5 s/d 6 bulan ).
namun disamping itu bebek jenis ini sangat efektif sebab ia dapat bertelur tanpa melalui pembuahan dari pejantannya, ( namun bila bertelur tanpa pembuahan dari pejantan tidak dapat di tetaskan ).
Bebek jenis ini-pun sedang kami kembangkan, dan kami menyediakan untuk para produsen atau para pedagang bebek dalam bentuk sudah di potong atau dalam keadaan hidup.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews